Sunday, November 18, 2012

Review : Etude Look At My Candy Nails CBL601 & Simple Nail Art :)

Hi! Aku akan membuat simple nail art dengan menggunakan Etude House Sweet Dotting Tools dan Fimo stick.

Look At My Candy Nails CBL601


Untuk base color, sesuai dengan review, aku menggunakan Etude House Look at My Candy Nails CBL601, dan aplikasi sebanyak 2x. Karena klo hanya satu kali aplikasi saja, warnanya kurang merata menurutku. Oh ya, i really love this color, sesuai yang aq mau banget, dan warnanya juga sesuai dengan yang ada di brosur Etude House.
dan untuk bagian ujung kuku, aku menggunakan warna biru yang lebih tua, supaya rapi gunakan tip guide.


Fimo Stick

Selanjutnya, tempelkan fimo stick yang sudah dipotong kecil-kecil pada kuku. Aku akan menggunakan Lime Fimo Stick, kalian juga bisa menggantinya dengan bentuk yang lain ^^.
Etude Sweet Dotting Tools
Setelah selesai tempel semua fimo pada kuku, gunakan dotting tools untuk membuat motif polkadot. Sebenarnya mau bikin motif polkadot supaya terlihat seperti Lime Soda. :)
Okay, done! tinggal gunakan saja Top Coat bening supaya hasil lebih awet. Aku menggunakan Revlon Professional Natural Protein Strengthener. Bisa digunakan sebagai base coat dan top coat. Yang aku suka dari Revlon Professional ini, very quick dry and added gloss! :)
So, ini hasinya ^_^

Simple Nail Art :D
So, what do you think?? :)


Photo by Nova

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...