Friday, September 6, 2013

Review : Etude House Baking Powder Cleansing Foam Moist

Hello ladies, how are you? ^^ Hari ini, aku mau post about cleansing foam. Kebetulan, kemarin baru dapat Produk Etude House, Baking Powder Cleansing Moist ukuran trial, isi netto hanya 30ml. Bentuknya imut-imut karena mini. >.<
Etude House Baking Powder Cleansing Foam Moist


Sayangnya, keterangan produk dalam bahasa korea semua, jadi harus pakai google translator biar kira-kira ngerti tulisannya. Berikut tulisan yang tercantum :


[사용방법] 마른 손에적당량을 덜어 고루 펴 바르고 물L 묻헌 손에 거품을 충분히 만들어 세안한 후, 미온수로 깨끗이 씻어냅니다.

[주의] 피부에 이상이 있을 경우, 사용을 중지하십시오.

Setelah di translate ternyata hanya cara pemakaiannya saja, haha....Jadi harus googling untuk keterangan Baking Powder Cleansing Foam Moist. Okay, berdasarkan hasil googling inilah keterangannya :

"Formulated with Baking Powder to penetrate and cleanse deep within pores to remove makeup and residues. Cleansing foam texture supplies rich, smooth lather for moist sensation."

Yang langsung teringat Baking Powder pasti yang biasanya dipakai untuk pengembang kue yah, tapi ternyata memang Baking Powder ini berguna untuk mengangkat sel kulit mati loh.


Untuk texture seperti creamy, lembut, tidak ada scrub dan wanginya seperti lemon soda...haha... Untuk cara pakai menurutku sama saja seperti cleansing foam umumnya. Langsung saja reviewnya...
Wow, aku suka sama cleansing foam ini, bisa membersihkan makeup waterproof! Apalagi seperti eyeliner dan mascara yang waterproof, agak susah membersihkannya walau sudah menggunakan makeup remover, biasanya masih suka ada residu. Menurutku cleansing foam ini efektif membersihkan kotoran dan sisa makeup. Gosok perlahan-lahan (jangan keras-keras) kira-kira selama 1 menit, foam berubah jadi hitam, tanda makeup sudah terangkat, lalu bilas hingga bersih.

LIKE :
♡ Baking Powder Cleansing Foam Moist ini ampuh membersihkan makeup waterproof sekalipun!
♡ Love the lemon scent and soft texture.
♡ Clean and Smooth feeling after washing.
♡ Tidak membuat kulit menjadi kering.

DISLIKE :
メ Nothing

After all, i'm satisfied with this cleansing foam :)
Thank you for reading !

3 comments:

  1. saya udah lama banget pake ini cocok sampe sekrang ;)

    ReplyDelete
  2. Lovely review dear ^^

    Btw, I'm inviting you to join a giveaway on my blog.
    You can win jewelry that you love!
    Just visit my blog post here:
    http://www.missoline.com/2013/08/giveaway-9-bellast-x-miss-oline.html

    Thanks <3

    Caroline
    xx

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...