Tuesday, October 23, 2012

Review : Barbie Eye Princess Blue

Hi everybody :) Kali ini, aku ingin memberi review softlens lagi, yaitu Barbie Eye Princess Blue. Atau julukan lainnya Geisha, tapi ada juga yang menyebutnya Lace karena memang motifnya seperti lace (renda). So, ini dia reviewnya, check it out... ;)

BARBIE EYE PRINCESS BLUE
Diameter : 17.5mm
Kadar air : 45%
Made in Korea

Barbie Eye Princess Blue


 Foto lens belakang (kiri) dan depan (kanan)

With Flash
Natural Light (Without Flash)

Review:
  • Motifnya cantik, benar-benar seperti lace.
  • Softlensnya super tipis, nyaman.
  • Diameter besar, like Barbie Eye.
  • Warnanya super natural.
Well, warna softlensnya tidak menipu alias sama seperti di model Barbie Eye. Warnanya memang natural banget, kalau dilihat dari jauh malah seperti black, blue-nya tidak terlalu kelihatan. Tapi kalau lagi di outdoor, bagus banget, aku suka karena paling tidak warnanya kelihatan. Softlensnya cukup nyaman dipakai seharian, softlensnya tipis banget! Yang aku suka, diameternya besar jadi full di mata. Yang aku kurang suka dari softlens ini, seperti yang tadi aku bilang, kalo dilihat jauh seperti softlens black.


Comfort : 4 / 5
Design : 4 / 5
Brightness : 2 / 5

Thank's for reading! ^^

Photo by Novi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...