Friday, August 31, 2012

Review : Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls

This is my second post :3 Aku akan membahas review Blusher Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls. Sebenarnya ini hadiah dari my auntie :)
Kebanyakan, blush on yang aku punya pink dan bentuknya pact. So, aku dikasih blush on warna bronze, and i'm so excited to try it and make this review soon :3
 Thank you so much my auntie :*
Packagingnya bagus, kelihatan mewah >.<



Bentuknya deperti butir mutiara dengan campuran warna bronze dan sedikit pink.

Oriflame - GG Bronzing Pearls

Before
After - One Side
After
Well, i really love this product! Walau warna bronze, tapi karena ada sedikit warna pink, terlihat lebih fresh. Kalo dipoles memanjang di tulang pipi, rasanya ada efek pipi terlihat lebih slim. Saran aku, untuk warna seperti bronze jangan pakai terlalu mencolok, karena akan terlihat seperti gosong alias seperti terbakar matahari. Oh ya.. Yang aku suka lagi, cara pakainya, blush brush cukup sapu rata di pearls 2-3 kali, lalu poles ke pipi. Kelihatannya cukup hemat pemakaiannya, jadi produk ini bisa awet nih.. Hasilnya juga bagus, blending dengan sangat baik dan merata. I'll give rating for this product 4,5/5.

Thank you for reading! :D

5 comments:

  1. nice result :) tapi sayangnya gak cocok di aku. sun burn effect'nya itu gak sahabatan sama kulitaku yg pale, hehehe :)

    ReplyDelete
  2. thanks... :)
    iya,hehe...kadang pake ketebelan kyk efek sun burn...jdi kadang aq pake sedikit buat efek kliatan slim... :)

    ReplyDelete
  3. ada berapa butir di dalamnya ya??
    soalnya aku beli tp dalamnya kok dikit ya..
    mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, maaf bru sempat lihat. Brp byk juga aku ga itung say.. Tp ga dikit juga kok :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...