Tuesday, December 3, 2013

Review : OTOO Star Brown & Unbranded Lashes

Annyeong~ Seneng sekali bisa posting review lagi. But jangan bosen yah kalau review post ku kebanyakan softlens semua >.< hehee... softlens yang akan ku review ini adalah OTOO Star softlens dan review Lashes. so, check it out! :)

OTOO STAR BROWN

Specification :
Brand : OTOO Eye
Diameter : 19.6mm
Water Content : 48%
Life Span : 1 year
Made in Korea
OTOO Star Brown Softlens in case

Motifnya bagus banget, seperti bunga, dan yang bikin tambah unik lagi, ada motif love dan ada motif bling-bling di pinggirnya biar kelihatan efek bling-bling di mata. 
Nah, kali ini juga aku mau review lashes yang bikin dolly look. *tarah* ini untuk Upper lash, lebat dan panjang banget. Bulunya juga sangat halus walaupun bukan terbuat dari human hair. Model lash ini ga ada kalau kita cuma beli lash lokal biasa, karena ini lash juga import. Yang aku suka dari lash import karena biasanya modelnya dari pendek ke panjang jadi lentik di ujung! Kalo lokal dipake kadang suka terlihat fake banget.
Dan ini under lashnya. Lashes ini made in taiwan, jadi motif bulu matanya ga seperti bulu mata lokal yang biasa aku liat. Boommm...!!! ini dia hasilnya...
OTOO Brown dan Lashes
Efek OTOO Star bener-bener bikin mata aku bling-bling deh dan seperti efek berkaca-kaca ♥ Warnanya juga cerah, plus aku addicted sama softlens brown jadi tambah suka. Walau warna brownnya lebih ke warna kuning, dan pertama kali dipakai agak weird, karena motifnya full di mata. Lashes juga very very natural, lentik banget, dan ga norak. 
Dan yang bikin aku suka lagi, bulu mata ini ga berat dan ga ganjel ketika dipakai! Tapi sedikit tips, untuk pasang under lash, gunakan pinset karena kalo aku pake susah banget. >.< dan potong benang benar-benar ujung, biar ga gatel.

LIKE : 
♡ Motifnya bagus dan bikin bling-bling
♡ Walaupun ring softlens tipis, tapi diameter 19.6mm bikin mata kelihatan besar
♡ Comfortable

DISLIKE :
Nothing

DESIGN : ★★★★★ (5/5)
COLOR : ★★★★★(5/5)
COMFORT : ★★★★☆ (4/5)
ENLARGEMENT : ★★★★★ (5/5)

Thank you for reading! ♥ 

4 comments:

  1. Kyaaa! Kayak boneka x) cantik ce :)

    ReplyDelete
  2. kamu cantik bangeeeettt....
    oya aku follow kamu dan nominasiin kamu liebster award
    check ya :)
    http://ninudhrinudt.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, sepertinya lucu :D sudah aku check, tunggu jawabanku cantik :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...