Saturday, July 27, 2013

DOLLY GIVEAWAY by TEDDY HOUSE INDONESIA (Supported by Absconding Reality Photography)

Voila..!! Hoho.. Ada kabar menggembirakan loh girls.. \(^o^)/
Blogger si kawaii Gita beserta kru dari "Absconding Reality Photography" mengadakan giveaway yang disponsori oleh... (jreng..jreng..jreng...) the official TEDDY HOUSE INDONESIA!! (WOW..!)

Uda tau yah TEDDY HOUSE yang ada di mall, counternya paling imut dengan serba-serbi TEDDY BEAR. (≧∇≦) uwgh..kalo liat rasanya pengen bawa pulang semua yah..Ya kalo ga bisa gpp deh..kalian harus ikutin giveawaynya untuk 5 pemenang yang beruntung~! (Semoga aku juga menang... ♡)So, ini dia rulesnya...
1. HARUS menyukai TEDDY BEAR

2. Tinggal di Indonesia
Ih..gampang yah?? Uda pasti semua orang suka Teddy Bear! Boneka yang gemuk, lembut, imut, Teddy Bear selalu disukai dan tidak pernah padam popularitasnya. Tapi jangan inget TED yah.. yang satu itu lucu tapi agak aneh (hahaha...)
Hmm..jadi penasaran yah asal muasalnya Teddy Bear?
Ternyata..

"Nama Teddy diambil dari nama Theodore Roosevelt yang merupakan Presiden Amerika Serikat. Teddy merupakan nama panggilan presiden ini. Menurut sejarah yang bisa dipercaya, pada tahun 1902, Roosevelt diundang walikota Missisipi untuk berburu beruang. Pada pertengahan acara berburu beruang, secara tidak sengaja Rooslevelt menembaki seekor anak beruang menyebabkan anak beeruang itu sekarat. Karena tidak bisa melihat penderitaan anak beruang tersebut, Rooselvelt terpaksa menembak mati anak beruang itu. Sepulang dari acara berburu beruang itu, Roosevelt dihadiahi pemilik penginapan sebuah boneka beruang. Roosevelt pun memberikannya ke anak perempuannya dan menamai boneka beruang itu Teddy."

Teddy Bear juga sering menjadi teman sejati anak-anak pasa saat tidur, mungkin bagi mereka Teddy Bear ini adalah pelindung mereka saat mereka tidur agar selalu mimpi indah.. Hmm.. okay, back to topic.. Nah ada catatan penting dari Gita.

Peringatan!!!
1. Twitter resmi dari Teddy House ID adalah @TeddyHouseFans bukan yang lain!!! Banyak banget yang bikin twitter atas nama itu
2. Demikian juga instagram resmi Teddy House ID adalah @TeddyHouseIndonesia
Jangan salah follow yah... 



important:
gak usah nanya-nanya sama mbak SPG di counter/toko Teddy House di mall-mall tentang Giveaway ini, karena percuma, mereka gak akan tahu tentang ini, karena ini adalah project pribadi Absconding Reality dan Teddy House ID, mereka kan disana cuma menjual Teddy ke kalian hehehe :)

Well.. Good luck buat semuanya yang ikutan yah..
Salam manis :)

Sponsored by TEDDY HOUSE INDONESIA
Supported by Absconding Reality Photography
Participated by Twin Sister

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...