Thursday, March 14, 2013

Review : Skin Aqua UV Lightening Milk

Buat yang suka bingung mau pakai pelembab apa, kamu bisa pakai Skin Aqua UV Lightening Milk. Selain bisa digunakan sebagai pelembab, bisa juga digunakan sebagai lotion untuk body loh, karena mengandung SPF 20 PA++ sebagai sunscreen untuk melindungi kulit wajah dan tubuh dari sinar matahari.

Keterangan di box Skin Aqua UV Lightening Milk ini memberikan perlingdungan UV ganda terhadap sinar UV-A dan UV-B. SPF 20 melindungi dari sinar UV-B yang bisa menyebabkan terbakarnya kulit. Sedangkan PA++ melindungi dari sinar UV-A yang menyebabkan terjadinya penuaan dini dan penggelapan pigmen.
Menurut dari informasi yang aku dapat kalau sinar UV-A itu bisa menembus lapisan kulit loh! Jadi lotion yang mengandung SPF aja tidak cukup! Untuk melindungi dari sinar UV-A minimal mengandung PA++ dan tentu yang terbaik dengan PA+++ :D
Menurutku Skin Aqua ini termasuk pelembab yang lengkap, selain mengandung UV Ganda, juga mengandung Hyaluronic Acid (AcHA) yang bikin kulit terasa lembab dan mengandung Arbutin sebagai whitenning agent.
Skin Aqua ini aman digunakan sehari-hari :D memang ketika aku pakai rasanya tidak lengket, teksturnya juga ringan, mudah meresap, dan warnanya putih seperti milk karena tidak mengandung pewarna buatan. Kadang-kadang klo pakai pelembab yang warnanya aneh-aneh kan juga parno yah...Tidak mengandung perfume, wanginya juga alami seperti wangi milk.
Dapat digunakan juga sebagai alas make up, jadi kalau yang ga ada make-up base, bisa pakai ini sebagai alas sekaligus pelembab :D
Wah, serbaguna juga produk yang satu ini. Aku juga ga nyesel cobain Skin Aqua.
Cara pakainya juga gampang, setelah bersihkan wajah, tuang secukupnya lalu usapkan pada wajah, leher, dan tangan (kalau ingin dipakai sebagai lotion).
Skin Aqua ini ada beberapa macam juga, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan :
- Skin Aqua UV Lightening Milk SPF 20 PA++
- Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++
- Skin Aqua UV Moisture Gel  SPF 25 PA++
- SKin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA++
Buat yang sering beraktifitas diluar bisa gunakan Skin Aqua UV Moisture Milk dengan SPF 50 PA++.
Sampai jumpa di next review \(^^)/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...