Monday, January 20, 2014

Make Up for Lunar Year by Novi

Hello guys.. It's me again, with Novi. Wahh..bete banget yah hujan terus sampai banjir dimana-mana.. :( prihatin melihat korban banjir. Yuk kita berdoa sepaya semua bisa segera membaik dan semoga tidak hujan lebat lagi.

Okey.. Nah..sebentar lagi sudah mau imlek! (^o^)/ Siapa yang sudah belanja ini itu untuk imlek? Hehe.. atau kue? Termasuk aku nih, aku sudah mempersiapkan baju dan juga sepatu. Akhir-akhir ini aku sedang tertarik sama batik, haha.. Secara ga sengaja, aku ketemu dress batik model kerah shanghai dengan rok peplum warna merah. Pas banget yah.. (♡o♡)

So..aku ingin share sedikit soal make up untuk Lunar Year nanti terinspirasi dari Oriental Look. Ini postingan pertama kali aku soal make up. *nervous* Make up yang aku inginkan adalah simple dan fresh. So.. feel free to comment, hope you enjoy it! Kalo ada yang kurang, silakan kasih saran yahh..


Berikut langkah-langkahnya..
1. Bare face.
2. Gunakan Etude House BB Bright Fit Cream #W13 Natural Beige dicampur dengan Etude House Nymph Aura Volumer #2 Magic Pearl Sheen. Kamu bisa gunakan foundation lainnya.
3. Apply concealer di area gelap seperti kantung mata, lekukan hidung, pipi, T area. Aku memakai Etude House Surprise Concealer Stick #2 Natural Beige.
4. Selesai untuk bagian wajah, sekarang yuk kita menghias mata.
5. Sebagai base gunakan eye shadow pink soft yang mengkilap diseluruh kelopak mata. Aku memakai Make Over Powder Eye Shadow #Angelic Pink.
6. Gunakan eye shadow berwarna lebih gelap seperti maroon atau ungu gelap di sekitar lipatan mata. Aku memakai theBalm Nude Tude Eye Shadow Palette #Sexy.
7. Blend it all.
8. Untuk bagian bawah mata, gunakan warna ungu shimmer dengan eyeliner brush seperti di gambar. Gunakan juga warna fresh orange soft sebagai teardrop liner. Aku menggunakan FaceShop Lovely Me Ex Eye Shadow #PP404 dan theBalm Nude Tude Eye Shadow Palette #Snobby.
9. Apply Eyeliner bentuk puppy eyes. Aku memakai Make Over Liquid Liner #Black.
10. Gambar eye brow lurus dan sedikit menukik di akhir garis. Aku memakai Etude House Drawing Eye Brown #1 Dark Brown.
11. Apply Blush on lalu Highlighter agar terlihat mengkilap glamour, jangan terlalu berlebihan. Aku memakai Etude House Aloha V Slim Maker, tapi yang aku pakai hanya highlighternya saja.
12. Apply warna pink merah untuk bibir, full mengikuti bentuk bibir agar terkesan sensual. Buat kamu yang berani, kamu bisa pakai warna merah. Kalo aku memakai Etude House Magic Tint Balm #2 Pink.
13. Sentuhan akhir, gunakan false lashes. Pilih yang natural look.

Finish make up, sekarang untuk rambut aku sangat sangat simple dengan menggunakan sumpit rambut. Tau kan? Cara ini sebenarnya sudah lama. tapi aku ingin pakai lagi karena rasanya tepat sekali untuk oriental look. Sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Final results... tara...



Semoga kalian suka yah postingan kali ini ^o^ Gong Xi Fa Cai!! Yey!!
Thank you for reading... 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...